Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

  • Ujian Apa Lagi Tuhan

    Hari yang indah, Ketika diriku termenung pada hari yang cerah, terdengar bisikan hati terdengar " Bagian Dari Darah Daging Mulai Berkurang" Ku Balas dengan Bisikan Hati " TRIMA KASIH TUHAN DENGAN UJIAN HIDUP INI "

    Tiada Kata selain " Ajarilah Hidup ini Menjadi Damai " Ku bingung karena hidupku ini terasa "GUGUR"

    Berikanlah tunjukan Jalan ........................ Rahasia Hidup hanya ada PadaMu Tuhan................ saya hanya sebagai pelaksana di bumi dan cuma menjalankan Tugas Berat namun terasa Hidup ini pincang dan berkelok-kelok, terasa seorang diri tak mampu karena diselimuti oleh DOSA di Bumi yang fana ini.

    Tuhan Dalam 6 bulan terakhir dua orang (Adik dan kakak) menghadap kehadirat MU Terima mereka bagian dari HidupMu di Surga, ampuni semua kesalahan dan dosa yang buatnya baik yang langsung maupun yang tidak langsung, baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja. Begitupun Kesalahan yang dilakukan oleh Mata, Telinga, tangan, kaki, mulut, lidah serta penis semuanya ku pasrahkan kehadiratMU semoga kesemuanya di berikan pengampunan dan di berikan tempat yang layak terutama di sisi kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa.

    TUHAN Ujian Apa Lagi yang Tuhan Berikan kepada Kami sekeluarga ? Air Mataku sudah habis kedua almarhum adikku dan kakaku ? Tutupkan Pintu yang selalu mencabut Nyawa Keluarga Kami dan bukakan Pintu Kedamaian dan Kesuksesan............................. Merupakan Harapan semua orang bukan cuma kami .......................................................................... Trima kasih Tuhan karena lewat goresan ini Tuhan mau bekerja dan adanya perubahan. AMIEN AMIEN AMIEN AMIEN