Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Journal

  • 10 Pertanyaan Terlarang Dalam Wawancara Kerja

    “Ada yang ingin Anda tanyakan?” Pertanyaan itu amat mungkin Anda dengar di ujung wawancara kerja. Ada dua alasan Anda diberi kesempatan bertanya. Pertama, si pewawancara ingin membantu Anda memahami pekerjaan dan perusahaan. Yang kedua, dia ingin “membaca” Anda lebih jauh — dari pertanyaan yang Anda ajukan.

    http://id.she.yahoo.com/10-pertanyaan-terlarang-dalam-wawancara-kerja-070909063.html

  • Punya Kulit Leher yang Gelap? Inilah Cara Memutihkannya!

    Memiliki kulit leher yang gelap membuat sebagian besar wanita merasa malu. Ketika Anda melihat selebriti wanita, leher mereka putih seperti mutiara dan cerah seperti gelas. Nah, leher yang gelap juga bisa disebabkan oleh kotoran lengket. Bahkan setelah dibersihkan dan digosok, noda gelap di sekitar leher masih tetap membandel.

    http://id.she.yahoo.com/punya-kulit-leher-yang-gelap-inilah-cara-memutihkannya-030911697.html

  • 8 Pertimbangan Sebelum Menerima Tawaran Pindah Kerja

    Dalam berkarier seseorang tentu ingin selalu mendapatkan yang terbaik. Karena itu tak sedikit karyawan yang masih punya kebiasaan mengirimkan lamaran walau sudah memiliki pekerjaan.
    Namun ketika tawaran pindah kerja benar-benar datang, si karyawan dibuat bingung. Pindah atau bertahan?

    http://id.she.yahoo.com/8-pertimbangan-sebelum-menerima-tawaran-pindah-kerja--011115355.html

  • Konsumsilah Blueberi dan Apel, Niscaya Diabetes Anda Berkurang

    REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Berdasarkan penelitian di Amerika baru-baru ini, sering mengkonsumsi buah Bluberi, Apel, dan Pir ternyata bisa mengurangi risiko terkena diabetes. "Mereka yang makan lebih banyak buah Bluberi atau Apel berisiko lebih rendah untuk menderita diabetes," kata An Pan, peneliti dari Harvard School of Public Health, seperti dilansir Reuters Sabtu (17/3).


    http://id.she.yahoo.com/konsumsilah-blueberi-dan-apel-niscaya-diabetes-anda-berkurang-062120980.html

     



  • BAGAIMANA MENEMUKAN DIRI SENDIRI DAN MERAIH KEBERHASILAN TEMUKAN SENDIRI DAN DIRI SENDIRI

    DALE CARNEGIE
    DALE CARNEGIE, menulis sebuah buku dengan judul How to Stop Worrying and Start Living untuk menunjukkan bahwa Kehidupan, sedikit banyak bergantung dari bagaimana kita membentuknya. Jika kita belajar untuk untuk menerima DIRI KITA, dengan cara Melihat Sisi Kebaikan sama jelasnya dengan Sisi Yang Kurang baik, maka Otomatis Kita akan sibuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk meraih Cita-cita kita. Kemungkinan Kita tidak akan punya banyak waktu memikirkan Hialngnya Waktu dan Perasaan Khawatir.
    BERIKUT BAGIAN-BAGIANNYA :
    01. Temukan Sendiri dan Jadilah Diri Sendiri : Ingat Tak ada Seorangpun di Dunia ini yang Sama Dengan Anda. (Untuk menanamkan sikap mental yang akan membawa perdamaian dan kebebasan, ingat-ingatlah hal berikut : JANGAN MENIRU ORANG LAIN, TEMUKAN DIRI SENDIRI DAN JADILAH DIRI SENDIRI).
    02. Empat kebiasaan Kerja yang Baik yang akan Membantu Mencegah Perasaan Lelah dan Khawatir.

    1. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO. 1. BERSIHKAN MEJA DARI SEMUA KERTAS KECUALI YANGBERKAITAN DENGAN MASALAH YANG ANDA HADAPI.
    2. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 2. LAKUKAN SEGALA SESUATUNYA MENURUT KEPENTINGANNYA.
    3. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 3. SAAT ANDA MENGHADAPI MASALAH, SELESAIKAN JIKA ANDA PUNYA FAKTA YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN. JANGAN TUNDA MEMBUAT KEPUTUSAN.
    4. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 4. BELAJAR MENGORGANISASI, MEWAKILI DAN MENGAWASI.


    03. Apa yang Membuat Anda Kelelahan dan ada yang bisa Anda Lakukan untuk Itu.
    04. Cara Menghalau Kebosanan yang Menghasilkan Perasaan Lelah Khawatir dan Benci.
    05. Maukah Tukar dengan yang Anda Miliki ?
    06. Ingat-ingatlah bahwa Tidak Ada Seorang pun yang Pernah Menendang Seekor Anjing Mati
    07. Lakukan ini dan Kritikan Tidak Bisa Melukai Anda

  • Alokasi Batu Bara Domestik Naik 9,5 Juta Ton

    Ada khabar baik Para Penambang lokal sekalimantan bahwa selengkapnya klik http://bisnis.vivanews.com/news/read/97353-alokasi_batu_bara_domestik_naik_9_5_juta_ton

     

    Jack A. Dogomo