Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Blog

  • Konspirasi: John F. Kennedy, Sukarno, Suharto dan Freeport

    Pada akhir tahun 1996 lalu, sebuah artikel yang ditulis oleh seorang penulis Lisa Pease yang dimuat dalam majalah Probe. Tulisan ini juga disimpan dalam National Archive di Washington DC. Judul tulisan tersebut adalah “JFK, Indonesia, CIA and Freeport“.

    Walau dominasi Freeport atas “gunung emas” di Papua telah dimulai sejak tahun 1967, namun kiprahnya di negeri ini ternyata sudah dimulai beberapa tahun sebelumnya.

    Dalam tulisannya, Lisa Pease mendapatkan temuan jika Freeport Sulphur, demikian nama perusahaan itu awalnya, nyaris bangkrut berkeping-keping ketika terjadi pergantian kekuasaan di Kuba tahun pada tahun 1959.

    Lisa-PeaseSaat itu di Kuba, Fidel Castro berhasil menghancurkan rezim diktator Batista. Oleh Castro, seluruh perusahaan asing di negeri itu dinasionalisasikan.

    Freeport Sulphur yang baru saja hendak melakukan pengapalan nikel produksi perdananya dari Kuba, akhirnya terkena imbasnya. Maka terjadi ketegangan di Kuba.

    Menurut Lisa Pease, berkali-kali CEO Freeport Sulphur merencanakan upaya pembunuhan terhadap Fidel Castro, namun berkali-kali pula menemui kegagalan.

    http://forum.viva.co.id/politik/1005502-konspirasi-john-f-kennedy-sukarno-suharto-dan-freeport.html

  • Punya Kulit Leher yang Gelap? Inilah Cara Memutihkannya!

    Memiliki kulit leher yang gelap membuat sebagian besar wanita merasa malu. Ketika Anda melihat selebriti wanita, leher mereka putih seperti mutiara dan cerah seperti gelas. Nah, leher yang gelap juga bisa disebabkan oleh kotoran lengket. Bahkan setelah dibersihkan dan digosok, noda gelap di sekitar leher masih tetap membandel.

    http://id.she.yahoo.com/punya-kulit-leher-yang-gelap-inilah-cara-memutihkannya-030911697.html

  • 8 Pertimbangan Sebelum Menerima Tawaran Pindah Kerja

    Dalam berkarier seseorang tentu ingin selalu mendapatkan yang terbaik. Karena itu tak sedikit karyawan yang masih punya kebiasaan mengirimkan lamaran walau sudah memiliki pekerjaan.
    Namun ketika tawaran pindah kerja benar-benar datang, si karyawan dibuat bingung. Pindah atau bertahan?

    http://id.she.yahoo.com/8-pertimbangan-sebelum-menerima-tawaran-pindah-kerja--011115355.html

  • MARMER

     

    Marmer adalah batuan kristalin kasar yang berasal dari batu gamping atau dolomit. Marmer yang murni berwarna putih dan terutama disusun oleh mineral kalsit.

     

    Marmer atau batu pualam merupakan batuan hasil proses metamorfosa atau malihan dari batu gamping. Pengaruh suhu dan tekanan yang dihasilkan oleh gaya endogen menyebabkan terjadi rekristalisasi pada batuan tersebut membentuk berbagai foliasi mapun non foliasi.

     

    Akibat rekristalisasi struktur asal batuan membentuk tekstur baru dan keteraturan butir. Marmer Indonesia diperkirakan berumur sekitar 30–60 juta tahun atau berumur Kuarter hingga Tersier.

     

    Tulungagung adalah salah satu penghasil marmer terlama di Indonesia. PT. DAYACAYO ASRITAMA adalah salah satu penghasil marmer di Indonesia yang membawa nama Indonesia sebagai salah satu produsen marmer di dunia,sekaligus yang terbesar di Indonesia. Saat ini daerah penghasil marmer di Indonesia sudah tersebar luas, antara lain Lampung, Jawa Tengah, Bandung, Sulawesi, Kalimantan, Bangka, dan Kupang,namun marmer terbaik terdapat di Sulawesi Selatan

     

  • Tuhan Besertamu

    Jiwaku memuliakan Tuhan dan hatiku bergembira karena Allah Juruselamatku. Sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hambah-Nya. Sesungguhnya, mulai dari sekarang segala keturunan akan menyebut aku yang berbahagia, karena Yang Maha Kuasa telah melakukan perbuatan-perbuatan besar kepadaku dan hamba-Nya adalah kudus.

    Dan rahmat-Nya turun-temurun atas orang yang takut akan Dia.

    Ia memperlihatkan kuasa-Nya dengan perbuatan tangan-Nya dan mencerai-beraikan orang-orang yang congkak hatinya.

    Ia menurunkan orang yang berkuasa dari tahtanya dan meninggikan orang-orang yang rendah;

    Ia melimpahkan segala yang baik kepada orang yang lapar dan menyuruh orang yang kaya pergi dengan tangan kosong;

    Ia menolong Israel, hamba-Nya karena Ia mengingat rahmat-Nya, seperti yang dijanjikan kepada nenek moyang kita kepada Abraham dan keturunannya untuk selama-lamanya.

  • BAGAIMANA MENEMUKAN DIRI SENDIRI DAN MERAIH KEBERHASILAN TEMUKAN SENDIRI DAN DIRI SENDIRI

    DALE CARNEGIE
    DALE CARNEGIE, menulis sebuah buku dengan judul How to Stop Worrying and Start Living untuk menunjukkan bahwa Kehidupan, sedikit banyak bergantung dari bagaimana kita membentuknya. Jika kita belajar untuk untuk menerima DIRI KITA, dengan cara Melihat Sisi Kebaikan sama jelasnya dengan Sisi Yang Kurang baik, maka Otomatis Kita akan sibuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk meraih Cita-cita kita. Kemungkinan Kita tidak akan punya banyak waktu memikirkan Hialngnya Waktu dan Perasaan Khawatir.
    BERIKUT BAGIAN-BAGIANNYA :
    01. Temukan Sendiri dan Jadilah Diri Sendiri : Ingat Tak ada Seorangpun di Dunia ini yang Sama Dengan Anda. (Untuk menanamkan sikap mental yang akan membawa perdamaian dan kebebasan, ingat-ingatlah hal berikut : JANGAN MENIRU ORANG LAIN, TEMUKAN DIRI SENDIRI DAN JADILAH DIRI SENDIRI).
    02. Empat kebiasaan Kerja yang Baik yang akan Membantu Mencegah Perasaan Lelah dan Khawatir.

    1. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO. 1. BERSIHKAN MEJA DARI SEMUA KERTAS KECUALI YANGBERKAITAN DENGAN MASALAH YANG ANDA HADAPI.
    2. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 2. LAKUKAN SEGALA SESUATUNYA MENURUT KEPENTINGANNYA.
    3. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 3. SAAT ANDA MENGHADAPI MASALAH, SELESAIKAN JIKA ANDA PUNYA FAKTA YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN. JANGAN TUNDA MEMBUAT KEPUTUSAN.
    4. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 4. BELAJAR MENGORGANISASI, MEWAKILI DAN MENGAWASI.


    03. Apa yang Membuat Anda Kelelahan dan ada yang bisa Anda Lakukan untuk Itu.
    04. Cara Menghalau Kebosanan yang Menghasilkan Perasaan Lelah Khawatir dan Benci.
    05. Maukah Tukar dengan yang Anda Miliki ?
    06. Ingat-ingatlah bahwa Tidak Ada Seorang pun yang Pernah Menendang Seekor Anjing Mati
    07. Lakukan ini dan Kritikan Tidak Bisa Melukai Anda