Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

10 TOP WEBSITE BERITA PAPAN ATAS

Menggapai Berita Terkini
Informasi paling hanyat idak saja dibatasi oleh media cetak atau media elektronik. Internet sebagai media informasi tercepat juga dapat dijadikan sarana berita terbaru.

Berita terbaru memang bisa anda dapatkan melalui Koran, majalah, radio atau televise, namun, internet juga dapat menggantikan posisi media cetak dan elektronik sebagai sumber berita bagi anda. Keunggulan utama Internet yang tidak dapat dikalahkan oleh media lain adalah penyampaian informasi yang lebvih cepat dan lingkup berita yang lebih luas.

1. WWW.CNN.COM
Website berita Internasional terbaik. Inilah website berita internasional terbaik. Berita yang disampaikan sangat informatif, lengkap dan aktual.
2. WWW.ESPNSTAR.COM
Berita Seputar Olahraga. Website ini sangat lengkap membahas dunia olahragadan segala intriknya. Berita olahraga yang paling hangat terutama sepakbola, pasti akan sangat tertarik.
3. WWW.NEWS.BBC.CO.UK
Berita dari empat benua. Website ini dikelola oleh stasiun penyiar berita terkemuka di dunia. Cocok untuk yang mencari informasi baru.
4. WWW.DETIK.COM
Websita berita terbaik dari dalam negeri. Detik.com adalah salah satu website berita lokal yangterbaik. Kecepatan dalam penyampaian beritanya merupakan salah satu kekuatan website ini.
5. WWW.ASTAGA.COM
Berita seputar gaya hidup. Website ini salah satu website lokal yang cukup lengkap membahas gaya hidup. Berita-berita seputar gaya hidup artis dari dalam dan luar negeri dapat anda temui di sini.
6. WWW.CBSNEWS.COM
Berita Aktual dan terkini. CBS merupakan stasiun televisi swasta yang berasal dari Amerika Serikat. Tidak heran berita yang ada di dalam website ini lebih terfokus pada kejadian yang terjadi di Amerika Serikat.
7. WWW.FOXNEWS.COM
Berita kembaran televisi. Foxnews.com memberikan informasi berita terkini secara aktual. Berita yang ditampilkan juga dapat ditemui pada siaran regular oleh Fox Channel.
8. WWW.ROUTERS.COM
Informasi berita financial. Tema utama yang diusung oleh website ini adalah seputar financial dan bisnis. Website ini banyak membahas seputar financial yang terjadi di Amerika Serikat dan Internasional.
9. WWW.XBITLABS.COM
Berita seputar hardware komputer. Xbitlabs.com merupakan salah satu website yang mengkhususkan untuk membahas dunia hardware, terutama komputer. Website ini cocok bagi anda yang gemar mengikuti perkembangan hardware terbaru.
10. WWW.NEW.GOOGLE.COM
Berita dari website mesin pencari terbesar. Berita yangterdapat di dalamnya cukup informatif dan aktual. Kumpulan berita yang dimilikinya adalah termasuk yang terbesar untuk ukuran website berita.

Informasi ini diperuntukkan bagi teman-teman yang tidak yang haus akan informasi terkini dari seluruh dunia lewat 10 Top Website Berita Papan atas.

Sumber Berita : Computer Easy Edisi 07/2004
www.computer-easy.com

The comments are closed.