Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Anak-anak Guru Papua

Berhubung dengan berbagai kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Pusat maka dampaknya  akan terasa juga kepada kita mAsyarakat Papua pada umumnya dan khususnya pada Putra-Putri Anak Guru dan Dosen  di Papua. Untuk saya ada  ambil inisiatif untuk membentuk Forum  Komunikasi Putra-Putri Guru dan Dosen Wilayah Papua agar kita terutama anak-guru diberikan keringanan dari Pemerintah Pusat. Untuk itu di sarankan kepada teman-teman sekalian yang merasa dirinya Putra-Putri Guru dan Dosen Wilayah Papua segera kirimkan Biodata selengkapnya ke jdogomo@gmail.com Maaf karena buru-buru jdi saya tidak bisa siapakan tapi saya akan usahakan dan saya akan siapkan. 
 
Sementara untuk masyarakat akan diperhatian oleh Peerintah Pusat lewat  berbagai bantuan sementara untuk Guru tidak akan diperhatikan untuk itu saya mohon utk segera.
 
Jack Dogomo 

The comments are closed.