Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Gubernur Papua akan meresmikan Asrama Papua

Ada infomarsi terbaru yang datang dari Papua yaitu Pemerintah Daerah Tk I Papua berkaitan dengan peresmian Asrama Mahasiswa Papua khusus untuk Putra yang akan berlangsung besok pada tanggal 1 November 2005. Ini merupakan hasil kerja Ikatan Mahasiswa Papua dari Pengurus yang lama. Tidak sia-sia kami yang pencetus Pembentukan Ikatan Mahasiswa Papua di Bogor pada tahun 1998 yang jumlahnya hanya 8 (delapan) orang, yang asli Putra Papua, sementara luar Papua tapi yang lahir besar di papua lebaih banyak dari kami yang asli.
Pembentukan asrama ini di mulai pada tahun 2000 oleh Pengurus yang dipimpin oleh Frans Tekege, wakil Hendrik Fatem dan Sekretaris Jackobus A. Dogomo, waktu berjalan terus hingga terjadi kevakuman di dalam internal IMAPA maka kepemimpinanpun di ambil alih sementara pengurusan Asrama sudah berjalan waktu. Dan dia setujui oleh Pemda Tk. I sebesar Rp. 700 juta. Sementara yang menjadi pertanyaan saya adalah rumah yang baru diberli sekarang ini hanya sebesar RP. 400 juta rupiah. Terus yang sisanya kemana ? Saya tidak tahu tapi saya punya bukti kuat  jika ada yang ingin memerlukannya.
 
jiak/abou/doma 

The comments are closed.