Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Kembali ke Channnel yang dulu

Allo apa khabar para pembaca setia dan para penggemar dunia maya yang saya banggakan, pada kesempatan ini saya berada di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu. 

Perjalanan yang satu ini untuk mencari mineral biji ! Aku juga gak mineral biji mana yang aku tuju karena akupun tunggu perintah dari big boss dari Jakarta.

Jika tidak ada halangan hari Senen akan menuju ke Kab. Luwu untuk survei Coal dan Nikel, lamanya survei paling lama 3 mingguan > ....................................<

 

Jack Papua  

Comments

  • ah ko itu cukimai tra bisa bikin situs ka????
    jangan bikin malu anak nabire
    kalau tidak bisa bikin web mendingan beli aja lah
    udah halamannya tidak neraturan
    kamu mengangkat masalah papua merdeka hampir sebagian besar dari artikel kamu

    dasar goblok

    culun tak punya rasa cinta tanah air
    ngapain kamu tampilkan bendera papua kalau tidak kamu hapus bendera itu situs kamu ini akan saya obrak abrik

    mending ikut teman lain tuh sama2 amak papua tapi situsnya ga katrok dan culun seperti situs kamu

    mana ada surat terbuka tetapi di ketik manual

    yang pasti harus dari pengunjung yang memberi koment

    sarjana kok bodo to kamu itu
    makanya jangan banyak ngurus papua merdeka mending kamu urus tuh kerjaan kamu

    katrok cabul tukang korupsi

  • Bilang saja tidak bisa, Dasar pencaplok, Kou Iri kah dengan yang aku tampilkan ini , Kamu datang ke jawa minimal kuliah tidak bisa tampilkan kemampuan kreatiitas saudara kah ?
    Kalau Emang bisa obrak abrik web saya ijinkan 1X245 Jam terhitung mulai aku keluarkan surat edaran ini karena saya buat ini jg dalam waktu 1X24 Jam !

    Saya bilang kou Dasar Emang Tidak Bisa, walau saya goblok tp ada orang yang kunjungi termasuk saudara he he he he ? Kachiyan the loe..... Makan tuh Weblog, ini bukan web tau dasar so tau "G O B L O K " Segblok-gobloknya saya bisa buatkan weblog sementara sepintar-pintarnya kamu tidak bisa buatkan spt aku, DASAR GOBLOK? MAKAN TUH WEBLOG
    Siapa dulu Mr. Jack

The comments are closed.