Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

MASYARAKAT PAPUA DI BUNUH DARI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH

Semakin hari semakin lama Masyarakat Papua dihasiskan dari Rumah Sakit Daerah dengan alasan kena Penyakit 4 huruf yaitu AIDS. Memang belum ada bukti tapi kita bisa lihat fakta dilapangan misalnya jarum suntik yang digunakan tidak digantikan dengan jarum suntik yang lain namun jarum suntiknya bergilir maksudnya digunakan pada pasien yang berikut. Apa itu disarankan oleh Undang-undang kedokteran ?

Disarankan kepada seluruh Masyarakat Papua yang berada dimanapun kamu berada terutama yang di Papua bahwa jika seandainya jika penyakitnya disembuhkan dari rumah atau ada gejala-gejala sakit segera mencari pengobatan alternatif agar segera sembuh jangan sampai anda maupun saya jadi korban dari Suster-suster perawat di Rumah Sakit di seluruh Pelosok Papua.

Tolong sebarkan informasi ini, anda rugi Rp. 100,00 lewat SMS atau per telpon menyelamatkan masyarakat Papua seutuhnya. ........................................... Semoga seruan saya di dengar oleh YANG KUASA ...... AMIEN

TRIMAKASIH TUHAN MAU BANTU MEMBERIKAN INFORMASIH INI >.... !

Comments

  • Mungkin saudara punya bukti atau orang yg bisa dijadikan sebagai sumber dari berita yang saudara maksudkan? Kalo tidak ada, tolong jangan provokasi masyarakat lemah yang ada di Tanah Papua.

    Tidakkah saudara prihatin dengan kondisi masalah kesehatan di Papua yang tak kunjung Selesai??


    Jika saudara punya rasa keprihatinan terhadap masalah kesehatan khususnya tentang HIV/AIDS di tanah Papua. Buktikanlah sebagai Manusia Papua yang Peduli terhadap Negerinya.

  • Maaf Pak Erick yah, bapak mungkin terfokus hanya satu daerah yang diperhatian mengenai kesehatan umpamanya di Rumah Sakit Diah Harapan Waena Jayapura tapi coba tengok di daerah2 seperti di Nabire maupun di daerah lain ? Sekalipun saya punya bukti tapi saya tidak mungkin saya akan memberitahukan kepada pak Erick data-datanya ?

  • kalau memang saudara bilang memiliki bukti kenapa harus mendiamkan hal seperti ini terjadi??

    ataukah ada unsur kesengajaan atau bagaimana ?? saudara pendam sendiri masalah ini, yach tidak akan ada jalan keluarnya guna mengatasi masalah tsb.

    Saya tidak membedakan antara rumah sakit di kota maupun di daerah pedalaman.

    terima kasih

  • Trimakasih kunjungan bapak, semua saran bapak ditampung dulu dirundingkan dan akan diambil solusinya, masalah kesehatan hanya 0,1 % dari semua permasalahan yang sedang dihadapai oleh jajaran Pemda Papua maupun Pemda Papua Barat. Tugas kita adalah mendukung semua rancangan pembangungan yang dicanangkan oleh politisi2 Papua seluruhnya. OK Trimakasih

  • kenapa saudara bisa mengatakan masalah kesehatan hanya 0,1% dari semua masalah yang sedang dihadapi oleh pemerintah papua dan papua barat??

    Bukannya masalah kesehatan merupakan masalah yang selalu masuk dalam jajaran 3 besar masalah yang selalu didengungkan oleh kedua pemerintah tsb dan bukan hanya pemda papua dan papua barat saja namun kesehatan merupakan sebuah prioritas utama yang berada dalam jajaran 3 besar masalah (kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan).


    Jikalau saudara punya bukti konkrit ttg penyebaran kasus HIV/AIDS yang terjadi di Nabire tolong saudara laporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Dinas Kesehatan setempat dan juga pemerintah kab. Nabire.

    saya tahu Internet itu dunia yang sangat bebas untuk mengemukakan pendapat individu namun jangan saudara menyalahgunakan internet untuk memecah belah persatuan diantara kita sesama manusia khususnya kita orang Papua. Orang Papua itu tingkat kestabilan emosinya sangat tinggi dibandingkan masyarakat Indonesia lainnya.

    Terima kasih.

    Hijau bumiku, biru hatiku.

  • Maaf Pak Erick yah, disini saya tidak mempresentasikan seluruh masalah Kesehatan yang dihadapi oleh Pemerintah Papua maupun masyarakat sebagai korban tetapi artinya dari 0,1 persen yang di maksud disini adalah yang terjadi dan akan terjadi di Nabire dari seluruh maslah Kesehatan di Papua seluruhnya ?

    Saya tau Masalah Kesehatan bukan cuma di Papua bapak tapi di Seluruh Dunia sedang menghadapi hal sama. Skarang yang menjadi tugas kita adalah cara menanggulanginya bukan adu argumen ?

    Jagalah Tanah Papua.

    .... >>>> DOU GAII EKOWAII - LIHAT BERPIKIR DAN BERTINDAK

  • o.ya puji Tuhan Allah memberikan kekuatan , kesehatan bahkan sakit yang tak pernah dikunjung itu semuanya adalah rencana tauhan namun manusialah bikin jalan sendiri lepas dari maksud tuhan dan manusia yang ada dimuka bumi ini pasti ada rencana- rencanayang,paling indah atau mulai oleh mahakuasa. maka saya katakan disini bahwa sekarang saat, kami orang papua bersatu dan melihat persoalan - persoalan yang terjadi di lingkungan kita, klo tidak akan begiti- begitu trus pekerjaan kegelapan yang,di rancangkan oleh NKRI. Untuk jatuhkanlah hatimu dan pikiranmu menunuju ke jalan yang benar bila mengerti persoalan tersebut apakah anda sudah sadar anda sebagai seorang papua yang sering ditindas di bunuh, di sulik,ditembak dengan gegelapan artinya minuman keras racun ,perempuan yang sek tidak aman dalam pergantian sedetik maka marilah saudara-saudariku mrngambil komitmen yang tepat untuk memperjalannya perjuangan kita dengan berbagai cara jangan fokus satu arah maka kita akan hancur,jadi main kiri dan kanan supaya semuanya akan aman - aman saja slam dari anak derita

The comments are closed.