Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

  • Papua menjadi Perdebatan

    Maaf saya tidak pernah memberikan konstribusi kepada Pemda Papua baik itu sebagai Konsep Pembangunan atau masukan sebagai acuan untuk membangun Tanah Papua tapi ingin menyoroti sedikit kepada Orang-orang yang yang selalu berdebat tentang Masalah Papua bahwa " JANGAN CUMA NGOMONG DOANG DILUAR-LUAR ATAU LEWAT DUNIA MAYA TAPI COBA ADAKAN SEMINAR ATAU KALU MEMANG PUNYA DUIT BANTU KEPADA MASYARAKAT AGAR MEREKA MERASAKAN BANTUAN ANDA?"

    Percuma saja banyak berteriak tentang Papua tapi uluran tangan anda kepada masyarakat yang membutuhkan tidak pernah anda maupun saudara-saudara tidak pernah turun ke lapangan untuk membantu !

    Udah dulu yah.......... Menyesal saya kenapa jadi warga negara bangsa Indonesia ?

    Banyak pintar tapi katanya orang NKRI ini masih Negara Berkembang, masih Banyak partai saya tidak tau berapa banyaknya, Negara yang telah udah makmur seperti Amerika Serikat ataupun Autralia saja partainya tidak lebih dari 5 paling sedikit 2 sementara kita bangsa Indosesia lebih dari 40 partai ? Itu tandanya orang Indonedia Malas maunya 5 - D tidak kerja apa2 tuh ? Cuma mengeluarkan PP atau UU yang menyengsarakan Rakyat Kecil, Udah Rakyat Kecil disengsarakan dengan Produk PP atau UU ? Bangsa seperti apa itu ? Bangsa yang udah makmur sedang menertawakan ?

    Menyesal Saya ........................... ?

  • Tak Becus Urus INfrastruktur Jalan

    Beberapa bulan terakhir ini saya menempatkan diri saat survei di beberapa kota, kabupaten dan antar pulau antara Sumatera dan Kalimantan, terutama kalau Sumatera di Sumatera Barat di Kab. Pasaman Barat, Pariaman, Padang Kota, Kab. Darmasraya. maupun beberapa Kota dan Kab. di Propinsi Jambi. Sementara di Kalimantan terutama di Kalimantan Timur dan Tengah bahwa sangat jauh perbedaan dengan Propinsi Kalimnatan Selatan karena akses jalan tidak pernah diperhatikan secara serius maka nya jalan di Kalimantan Selatan tidak terurus. Antara Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Propinsi saling lempar sementara Pemerintrah pusat sama sekali tidak tahu apa karena tidak pernah turun ke lapangan untuk mengunjungi.

    Selebihnya seperti itu silahkan kembangkan sendiri ?

     

    By Jack