Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

  • MASYARAKAT PAPUA DI BUNUH DARI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH

    Semakin hari semakin lama Masyarakat Papua dihasiskan dari Rumah Sakit Daerah dengan alasan kena Penyakit 4 huruf yaitu AIDS. Memang belum ada bukti tapi kita bisa lihat fakta dilapangan misalnya jarum suntik yang digunakan tidak digantikan dengan jarum suntik yang lain namun jarum suntiknya bergilir maksudnya digunakan pada pasien yang berikut. Apa itu disarankan oleh Undang-undang kedokteran ?

    Disarankan kepada seluruh Masyarakat Papua yang berada dimanapun kamu berada terutama yang di Papua bahwa jika seandainya jika penyakitnya disembuhkan dari rumah atau ada gejala-gejala sakit segera mencari pengobatan alternatif agar segera sembuh jangan sampai anda maupun saya jadi korban dari Suster-suster perawat di Rumah Sakit di seluruh Pelosok Papua.

    Tolong sebarkan informasi ini, anda rugi Rp. 100,00 lewat SMS atau per telpon menyelamatkan masyarakat Papua seutuhnya. ........................................... Semoga seruan saya di dengar oleh YANG KUASA ...... AMIEN

    TRIMAKASIH TUHAN MAU BANTU MEMBERIKAN INFORMASIH INI >.... !

  • Manusia Yang Tidak Jelas

    Kadang orang berpikir gimana sih orang telah sukses sementara kita masih jalan ditempat ? Barangkali kita yang berpikiran mau maju namun selalu terbentur dengan berbagai permasalahan yang selalu hadapi baik yang datang mendadap maupun permasalahan yang selalu dihadapi setiap saat ?

    Permasalahan selleu silih berganti siang malam dstttttttttttttttttttttttt ? Sampai jumpa dan akan disambung pada pertemuan berikut.

     

    Jack Papua