Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Kerja di bawah Tekanan

Apa yang anda lakukan jika saudara disakiti ketika saya dirundung masalah ? Ketika saudara ayik2 kerja selalu memberikan konstribusi besar bagi suatu perusahaan dimana saudara tempat mencari nafkah untuk sesuap nasi ? Di tempat kerja tersebut saudara sangat berperan dan telah memberikan masukan maupun asset yang sangat besar namun dengan alasan yang tidak jelas saudara di berhentikan tanpa tunjangan apapun dari perusahaan ?
Saudara di berikan suatu posisi yang bagus misalnya Menteri namun sistem kerjanya atau otoritasnya seperti Rukun Tetangga ? Saudara dikira tidak mampu maka saudara di berhentikan karena tidak mampu mengatasi masalah yang di hadapi di campony tersebut sementara masalah yang di hadapi bukan cuma satu masalah ? dan keseluruh masalah tersebut saudara yang harus menjendelnya ? Fasilitas yang di berikan sangat minim ? Masalah yang di hadapi di manajemen company tersebut sangat rumit karena di company tersebut ada tiga blok ? Dalam menyelesaikan masalah tersebut kita harus berhadapan dengan 2 blok yang berbeda aliran tapi bekerja pada manajemen ? Saudara disuruh kerja di bawa tekanan dan tidak mempunyai otoritas yang besar, di berikan jabatan menteri tapi cuma topengnya saja namun otoritas kerjanya seperti seorang Ketua Rukun Tetangga ?
Mohon Jawaban ........ Tindakan apa yang saudara lakukan jika saudara di lakukan seperti hal yang dimaksud diatas ?

Comments

  • Many institutions limit access to their online information. Making this information available will be an asset to all.

  • Great and nice post thank you.

The comments are closed.