Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

  • Perjalanan Hidup Yang Putus-putus

    Tidak Kuat menulis kisah Kehidupan KERAS di KALIMANTAN ? Karena orang membutuhkan tenaga kita tiap hari kita didatangi, tidak mengenal waktu namun ketika kita membutuhkan sesuatu pada orang yang kita bantu ada berbagai alasan dari A-Z yang diungkap ...... ?

    Suatu pada puncak-puncanya mencapai karier kita dihina, dilempar dan sebagainya dengan cara yang paling halus, DST>>>>>>>>...........................?

    Semoga orang lain mendengarkannya terutama pada Orang yang memberi saya NAPAS DAN HIDUP AMIEN ......

     

  • Kerja di bawah Tekanan

    Apa yang anda lakukan jika saudara disakiti ketika saya dirundung masalah ? Ketika saudara ayik2 kerja selalu memberikan konstribusi besar bagi suatu perusahaan dimana saudara tempat mencari nafkah untuk sesuap nasi ? Di tempat kerja tersebut saudara sangat berperan dan telah memberikan masukan maupun asset yang sangat besar namun dengan alasan yang tidak jelas saudara di berhentikan tanpa tunjangan apapun dari perusahaan ?
    Saudara di berikan suatu posisi yang bagus misalnya Menteri namun sistem kerjanya atau otoritasnya seperti Rukun Tetangga ? Saudara dikira tidak mampu maka saudara di berhentikan karena tidak mampu mengatasi masalah yang di hadapi di campony tersebut sementara masalah yang di hadapi bukan cuma satu masalah ? dan keseluruh masalah tersebut saudara yang harus menjendelnya ? Fasilitas yang di berikan sangat minim ? Masalah yang di hadapi di manajemen company tersebut sangat rumit karena di company tersebut ada tiga blok ? Dalam menyelesaikan masalah tersebut kita harus berhadapan dengan 2 blok yang berbeda aliran tapi bekerja pada manajemen ? Saudara disuruh kerja di bawa tekanan dan tidak mempunyai otoritas yang besar, di berikan jabatan menteri tapi cuma topengnya saja namun otoritas kerjanya seperti seorang Ketua Rukun Tetangga ?
    Mohon Jawaban ........ Tindakan apa yang saudara lakukan jika saudara di lakukan seperti hal yang dimaksud diatas ?