Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Bule Hirang yang Bungas

Ketika bule masih kecil, aku memandang bagai Bunga Melati yang sangat MEKAR, ketika bule masih ingusan aku melihat kamu sebagai Putri Ratu yang sedang menginjak ke ABG, ketika bule menegur aku aku berdiam seribu bahasa ....................... !

Ketika bule mencari, akupun menjual mahal, ketika bule mengejar aku, aku pura-pura lari, ketika bule memberi aku signal, signalku putus seakan-akan aku berada di tengah hutan ? Ketika bule memberikan perhatian, aku bagai mono ?

Jangan anda bertanya tapi barangkali anda resapi dan memaknai "BETAPA SUSAHNYA PERJUANGAN HIDAP INI ?

Bukalah mata segala aspek kehidupan siapa tahu suatu saat nanti aku kembali pada-NYA AMIN

 

The comments are closed.