Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Kilas Balik Pergantian Badan Pengurus IPMANAB Se - Jabotabek

Maaf sekali sebenarnya telah lama dilakukan Pergantian Badan Pengurus Ikatan tapi baru sekarang kami  bisa melirisnya untuk itu jika saudara ingin mau baca silahkan download dibawa ini ok kilas_balik_ipmanab_se-jabodetabek.doc Semoga dengan berita ini Pemda Kabupaten Nabire - Papua dapat mengetahuinya. Ada khabar burung artinya seekor burung bawa datang berita dari Nabire - Papua akan datang memberikan bantuan kepada Ikatan Mahasiswa Kabupaten Nabire (IPMANAB) Se - Jabotabek tapi sayangnya bantuan isidentil tersebut tidak diberikan kepada Mahasiswa yang duduk di Semester IV ke bawa. Semoga kami mengharapkan Pemda Tidak membeda-bedakan antara mahasiswa itu sendiri karena tingkat kesulitan mahasiswa biasanya pada semester awal.

Disamping itu khabar tersebut di Pimpinan Politik dan para Pejabat sendiri baku lembar ada yang rencana ingin mau antar kesini  ada delapan orang dari Anggota DPRD Kabupaten Nabire 4 orang dan dari Bidang Pendidikan Sekda Kabupaten Nabire - Papua ada 4 orang. Sementara Pimpinan DPRD Kabupaten Nabire tidak setuju karena kebanyakan hanya bikin boros uang rakyat. Barangkali Ketua DPRD Kab. Nabire ada benarnya juga.

Kami hanya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan ini jika memang benar direalisasikan ok

Jack Dogomo

The comments are closed.