Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Natal Nabire - Papua

Ada beberapa keputusaan yang diambil ber tetapan dengan Persiapan Nataaal Bersama Nabire - Paniai yang akan dilakukan di Wilayah Jabotabek. Kegiatan ini merupakan rutin yang tiap tahun dilakukan.

Untuk mendapatkan dana untuk kelancaran kegiatan ini adalah yang pertama akan diakan bazar dan akan dialnjutkan berikut karena wakktu jadi minta maaf yan sedalam-dalamnya ok

Comments

  • Aku sangat terharu dengan adanya website gini, aku juga mohon masalah kependidikan ditanah papua perluh di ekpos teruatama tanah Nabire sekitasnya
    your best friend

    Black warrior
    Goo Domsy

  • Makasih masukan saudara,
    Jika saya ingin mau mengangkat masalah Pendidikan Papua. Keberhasilan Papua menurut pengamatan mata saya masih fifty-fifty. Disamping ada beberapa kelompok dan golongannya telah berada di Padang Bulan sementara ada saudara lain juga berada di Padang Rumput. Ijinkan saya untuk menanyakan satu pertanyaan kepada saudara, apa yang saudara ingin berikan kepada Papua jika sadara melihat kemajuan Pendidikan Papua masih ketinggalan, sementara kami banyak cara yang tempuh untuk mengobrak-abrik Pendidikan Pedalaman Papua bukan dengan cara demo tapi dengan cara halus ? Sipiohak lain di Pemda Papua sendiri proyek Pendidikan dibagikan kepada keluarga dan golongan ? Saudara boleh dan sekali-kali mampir si Jayapura dan mengikuti gimana Perkembangan Pendidikan Papua dan tindakan orang Pemda OK, thaks,
    Aku sedih kawan melihat keadaan Pendidikan Papua yang berada si balik gunung yang masih mempertahan keaslian orang Papua ? Bagi orang kota saya tidak berpikir karena telah berpengaruhi denga kemajuan luar Papua ? Saya tidak tahan untuk melanjutkan, dan saya akhiri sampai disini dulu. Sampai jumpa kawan jika ketemu

    Jack

  • Sayang Ladang Pendidikan kering?
    Pendidikan adalah salah satu komponen yang mengatur roda dunia, dalam kontek curricullum pendidikan sekarang ini yang sedang berjalan ditanah papua bersifat pendidkan 94 diamana guru banyak berperan dan siswa datang duduk dan pulang alias SDDP, namun jika kita melihat secara global maka pendidikan yang sekarang pendidikan bersifat CTL (Central LEarning Center ) artinya bahawa siswa yang beraktif 100%, oleh sebab itu saya mengharap kepada PEMDA di tangh papua pekah melihat keberadaan pendidikan ditanah Papua.
    Jaadilah hidup berpendidikan (Long time educaton) by The way, I will said that people of papua are clevers, so The goverment must undertand about that education is more inportent for them, The Goverment of Papua just look them self tham students, Please you must be cere about that, For reader must responsibility about that.

  • Saya sangat salut dengan pendirian anda tapi jangan lupa bahwa segala sesuatu semua diatur kapan saya mengangkat apa ? Untuk diketahui bhw berbagai cara kita semua lakukan agar pendidikan di Papua mulai terangkat. Saya sangat setuju dengan maksud anda mengenai kurikulum tapi perlu diingat bahwa menurut pengamatan saya pada dasarnya kurikulum sama tapi yang membedakan adalah hanya Metode Pengajaran. Jika saudara berkompoten untuk membuat Metode Pengajaran khusus utk Wil. Papua, saya sangat salut. Saudara telah memberikan salah satu solusi kepada Pemda terutama dalam Pembuatan Konsep Metode Pengajaran Pendidikan Tanah Papua. Kemampuan Saya hanya meng-expos di dunia maya barangkali ada yang peduli dengan Kemajuan Papuakah Gitu barangkali ? Selanjutnya kebiasaan orang Papua, kita tidk bisa membuat konsep sementara kita hanya memberikan banyak komentar, komentar ini, komentar itu ? Untuk itu saudara sekarang diuji ? Gimana Kemampuan Saudara untuk memberikan masukan kepda Pemda Papua, yang notabene hingga sampai saat ini berbagai segi pembangunan tidak berjalan dengan baik sementara kita sudah ikut bergabung dengan RI sekitar 40 thn lbh ? Bukan hal Pendidikan saja yang kita perhatikan semua segi pembangunan ! Kemampuan TIM Saya, kami sudah metode Pengajaran dlm wkt dekat ini akan sodorkan kepada Pemerintah Pusat, karena mereka pengambil kebijakan. BUkan cuma itu, Pemerintah Pusat sedang bingung dan mencari-cari pola pendidikan apa yang cocok yang bisa diterapkan di Papua ? Salah satu dengan Boarding school, KPG oleh Bapak Yan Tettol, menurut saudara apa ? Don't only sound origin from a distance but you [is] also entangled to give best for the Papua of. You [is] being claimed. Don't only a lot of comment. Your ability [is] being tested ? I very having a notion with the you but if sound you here, sound over there whereas your concept ability [is] just not true how ? local government And Central Government require the concept to [be] powered [of] Papua intactly ? You can. Understand that good. Until here first I hope the you barge ahead ably you, I remain to support with your founding

The comments are closed.