Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

Polresta Siap Antisipasi Pengumuman Hasil Survey Pepera

Minggu, 13 November 2005 - 08:27 AM

Jayapura, Isu akan adanya pengumaman hasil survey tentang Pepera pada 15 November mendatang oleh Prof Luck Lefer dari Den Haag Belanda, juga disikapi secara serius oleh jajaran Polresta Jayapura. Bahkan Kapolresta Jayapura AKBP Drs. Paulus Waterpauw menyatakan siap untuk mengantisipasi dampak yang akan timbul dari diumumkannya hasil survei tersebut.

"Pada prinsipnya untuk mengantisipasi pengumuman hasil survei seorang profesor dari Unibersitas Seni di Belanda itu kita telah menyiapkan langkah-langkah. Besok (hari ini,red) personel kita kumpulkan kembali dan kita tetapkan mereka akan tugas-tugasnya dan akan kita latihkan. Kemudian mungkin hari Senin atau Selasa kita akan membuat gladi tentang bagaimana mengantisipasi atau melakukan Sispam (Sistem Pengamanan) Kota. Misalnya kalau kelompok massa bergerak seperti ini maka kita melakukan langkah antisipasi seperti ini," papar Waterpauw.
 
Terus bagaimana tanggapan dari Bupati Wamena dengan Perintah Presiden, baca selengkapnya kilk aja  
 
jiak/abou/doma

The comments are closed.