Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

  • Konsumsilah Blueberi dan Apel, Niscaya Diabetes Anda Berkurang

    REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Berdasarkan penelitian di Amerika baru-baru ini, sering mengkonsumsi buah Bluberi, Apel, dan Pir ternyata bisa mengurangi risiko terkena diabetes. "Mereka yang makan lebih banyak buah Bluberi atau Apel berisiko lebih rendah untuk menderita diabetes," kata An Pan, peneliti dari Harvard School of Public Health, seperti dilansir Reuters Sabtu (17/3).


    http://id.she.yahoo.com/konsumsilah-blueberi-dan-apel-niscaya-diabetes-anda-berkurang-062120980.html

     



  • BAGAIMANA MENEMUKAN DIRI SENDIRI DAN MERAIH KEBERHASILAN TEMUKAN SENDIRI DAN DIRI SENDIRI

    DALE CARNEGIE
    DALE CARNEGIE, menulis sebuah buku dengan judul How to Stop Worrying and Start Living untuk menunjukkan bahwa Kehidupan, sedikit banyak bergantung dari bagaimana kita membentuknya. Jika kita belajar untuk untuk menerima DIRI KITA, dengan cara Melihat Sisi Kebaikan sama jelasnya dengan Sisi Yang Kurang baik, maka Otomatis Kita akan sibuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk meraih Cita-cita kita. Kemungkinan Kita tidak akan punya banyak waktu memikirkan Hialngnya Waktu dan Perasaan Khawatir.
    BERIKUT BAGIAN-BAGIANNYA :
    01. Temukan Sendiri dan Jadilah Diri Sendiri : Ingat Tak ada Seorangpun di Dunia ini yang Sama Dengan Anda. (Untuk menanamkan sikap mental yang akan membawa perdamaian dan kebebasan, ingat-ingatlah hal berikut : JANGAN MENIRU ORANG LAIN, TEMUKAN DIRI SENDIRI DAN JADILAH DIRI SENDIRI).
    02. Empat kebiasaan Kerja yang Baik yang akan Membantu Mencegah Perasaan Lelah dan Khawatir.

    1. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO. 1. BERSIHKAN MEJA DARI SEMUA KERTAS KECUALI YANGBERKAITAN DENGAN MASALAH YANG ANDA HADAPI.
    2. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 2. LAKUKAN SEGALA SESUATUNYA MENURUT KEPENTINGANNYA.
    3. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 3. SAAT ANDA MENGHADAPI MASALAH, SELESAIKAN JIKA ANDA PUNYA FAKTA YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN. JANGAN TUNDA MEMBUAT KEPUTUSAN.
    4. KEBIASAAN KERJA YANG BAIK NO, 4. BELAJAR MENGORGANISASI, MEWAKILI DAN MENGAWASI.


    03. Apa yang Membuat Anda Kelelahan dan ada yang bisa Anda Lakukan untuk Itu.
    04. Cara Menghalau Kebosanan yang Menghasilkan Perasaan Lelah Khawatir dan Benci.
    05. Maukah Tukar dengan yang Anda Miliki ?
    06. Ingat-ingatlah bahwa Tidak Ada Seorang pun yang Pernah Menendang Seekor Anjing Mati
    07. Lakukan ini dan Kritikan Tidak Bisa Melukai Anda