Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

20 Kalimat Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Kamu Selingkuh

Rista Adityaputry - wolipop Kamis, 06 Jul 2017 19:12 WIB

 
 
 
Tanda pria berselingkuh. Foto: Thinkstock

 

Jakarta
 
Seseorang yang tidak setia atau berselingkuh umumnya memiliki tanda-tanda yang sama, termasuk melalui perkataan mereka. Terkadang tanda tersebut cukup repetitif, namun sering tidak disadari oleh pasangannya. Pelaku selingkuh ini berusaha menjaga hubungan dengan orang lain sekaligus mempertahankan hubungan dengan pasangan yang sekarang.

Perkataan seperti apa yang menjadi tanda perselingkuhan? Berikut 20 kalimat yang bisa menjadi tanda bahwa pasangan berselingkuh dari Anda:

1. "Kamu selingkuh, kan?"
Ini triknya untuk membuat Anda merasa bersalah. Akibatnya, Anda akan fokus menunjukkan rasa cinta daripada ketidaksetiaan pasangan Anda.

2. "Kamu tidak seperti yang aku pikirkan"
Serupa dengan poin pertama, ini membuat Anda menyalahkan diri sendiri dan berusaha untuk meyakinkannya bahwa Anda tidak berubah.

 
3. "Aku akan cuci bajuku sendiri"
Kalimat ini sebenarnya terdengar manis. Namun, biasanya tidak seperti itu, mungkin pasangan Anda sedang menyembunyikan sesuatu.

4. "Aku lembur malam ini"
Kalimat ini terdengar wajar dari pasangan yang gila kerja. Kalau pasangan Anda seringnya pulang tepat waktu, kegiatan sering lembur itu patut diwaspadai.

5. "Aku masih mencintaimu"
Mungkin ini fakta yang mengejutkan, namun sebagian besar pria yang tidak setia banyak yang mengatakan ini, lho.

6. "Aku tidak pernah mau menyakitimu"
Pasangan yang tidak setia biasanya adalah orang yang egosentris. Keinginannya tentu tidak ingin menyakiti Anda, namun ingin memuaskan dirinya sendiri.

7. "Aku tidak mau kehilanganmu"
Seharusnya pasangan memikirkan ini sebelum melakukan perselingkuhan. Ini bisa mengalihkan fokus Anda dari kenyataan kalau si dia tidak setia.

8. "Dia bukan seseorang yang penting untukku"
Biasanya, pasangan yang tidak setia memilih untuk menampilkan ketidakpedulian pada wanita lain, meski sebenarnya yang terjadi adalah sebaliknya.

9. "Aku tak tahu apa yang kulakukan"
Mungkin saat itu pasangan Anda diperdaya, namun tetap saja itu tidak langsung membenarkan tindakannya.

10. "Itu cuma terjadi sekali"
Kalimat in sering juga diucapkan oleh pasangan yang berselingkuh. Biasanya mereka mengaku karena terlalu merasa bersalah.

11. "Itu tak akan pernah terjadi lagi"
Kepercayaan yang hancur sulit untuk dibangun kembali. Jadi, wajar saja kalau Anda curiga ketika pasangan mengatakan ini.

12. "Aku memikirkanmu, tapi aku tak tahu kenapa bisa melakukannya"
Terdengar manis, namun sebenarnya menyakitkan. Mengapa si dia melakukannya kalau ternyata sedang memikirkan Anda?

13. "Aku tidak pernah bertemu dia sebelumnya"
Umumnya, memang pasangan tidak mau Anda tahu siapa selingkuhannya. Tidak masalah siapa selingkuhan tersebut, yang penting adalah ketidaksetiaannya.

14. "Aku tak percaya kamu tidak yakin padaku. Kecurigaanmu akan mengakhiri hubungan kita"
Kenyataan bahwa ia selingkuh yang akan menghancurkan hubungan kalian berdua. Ini akan mengalihkan Anda bahwa hubungan Anda sudah salah dari awal.

15. "Kamu selalu menolakku"
Ini mungkin saja terjadi. Meski kurangnya keintiman bisa menjadi alasan, tetap saja ini tidak bisa membenarkan perselingkuhan.

16. "Dia memaksaku melakukannya"
Ini sebenarnya adalah alasan yang terdengar ceroboh.

17. "Ini tidak seperti yang kamu lihat"
Jangan biarkan pasangan membuat Anda melupakan kenyataan yang terjadi.

18. "Ini cuma imajinasimu saja"
Sama seperti poin sebelumnya, ini membuat Anda merasa bahwa semuanya tidak perlu dibahas. Padahal, kenyataan berkata lain.

19. "Aku sudah berubah. Aku adalah pria baru"
Menyelesaikan perselingkuhan butuh waktu dan proses yang cukup sulit. Proses menjadi 'pria baru' sebenarnya tidak instan.

20. "Kamu terlalu dramatis. Kami cuma teman"
Jika memang begitu kenyataannya, seharusnya ia tidak perlu mempermasalahkan ketika Anda meminta bukti. (hst/hst)

 

The comments are closed.