Ok

By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. These ensure the smooth running of our services. Learn more.

15 Ciri-ciri Wanita Selingkuh dengan Pria Lain yang Wajib diketahui

Kehidupan asmara tidak selamanya berjalan mulus, akan ada banyak rintangan dan kendala, baik untuk pasangan yang masih dalam tahap pacaran ataupun yang telah menikah. Salah satu masalah yang sering kali menjangkiti pasangan adalah perselingkuhan. Tak terkecuali hal ini sangat banyak diberitakan mengenai perselingkuhan publik figur atau pun orang biasa.

Artikel terkait :

Selingkuh tidak mengenal jenis kelamin, pria atau wanita ada yang melakukannya. Namun yang berbeda adalah ciri dari tiap orang tersebut. Bagi Anda para pria yang merasa dan menduga-duga pasangan Anda memiliki pria lain, berikut kami berikan ciri ciri wanita selingkuh wajib diketahui untuk menambah keyakinan Anda apakah pasangan Anda memang benar selingkuh atau tidak.

1. Kebiasaan kecil berubah

Sebuah indikasi sederhana yang dapat menjadi salah satu ciri dari wanita yang selingkuh adalah kebiasaan kecilnya yang berubah. Seperti misalnya kebiasaan untuk membangunkan Anda di pagi hari, menelepon di malam hari atau kebiasaan lain seperti misalnya cara berpakaian yang lebih feminin. (Baca juga : Cara Meluluhkan Hati Wanita)

2. Sering bersolek

Jika sudah lama menjalin hubungan, biasanya seorang wanita akan jarang bersolek di hadapan pria yang menjadi pasangannnya. Hal ini karena mereka merasa nyaman untuk tampil apa adanya di depan pasangan. Namun lain halnya jika wanita Anda berubah dan sedikit-sedikit menggunakan make up, merapikan rambut atau sibuk memilih baju apa yang hendak mereka pakai. Ini ada dua kemungkinan yang sedang terjadi, pertama, dia ingin kembali membahagiakan Anda. Atau kedua, dia sedang berusaha membahagiakan orang lain. (Baca juga : Sikap Wanita yang Sedang Haid)

3. Berbau aneh

Bagi dua orang yang sering bersama, terlebih jika sudah memiliki ikatan suami istri, mereka cenderung sudah paham bau masing-masing. Namun jika Anda mendapati pasangan Anda berbau lain dari biasanya setelah pergi ke luar, ini hal yang patut dicurigai. Bisa saja itu bau parfum dari orang yang telah bersamanya sebelumnya. Atau bisa juga ketika dia memiliki bau rokok, padahal wanita Anda bukan lah seorang perokok. (Baca juga : Cara Membuat Wanita Jatuh Hati dari Jarak Jauh)

4. Lebih sensitif

Perselingkuhan dapat mempengaruhi sisi psikologis seorang wanita. Dia bisa berubah menjadi lebih sensitif, sering tersinggung, sering mengomel, mudah marah dan cenderung lebih rewel. Terlebih jika dia mengomel pada Anda untuk hal-hal kecil yang tidak ada faedahnya untuk dibesar-besarkan. Hal ini dikarenakan mereka memiliki kecenderungan untuk membenarkan sifat tidak setia mereka dan hasilnya wanita akan berusaha untuk mencari-cari kesalahan pria yang menjadi pasangannya. (Baca juga : Tips Agar Dikejar Wanita)

5. Sering kerja lembur

Ada saja acaranya untuk menghindar dari Anda, dan pekerjaan adalah salah satu alasan logis yang tidak dapat dibantah untuk menghindari sesuatu. Jika wanita Anda sering sekali bekerja lembur padahal sebelumnya tidak pernah, bisa jadi ada sesuatu yang terjadi. Dia sedang ada meeting dan bekerja untuk promosi jabatan atau dia sedang meeting dengan pria lain. (Baca juga : Cara Bikin Pacar Kangen Berat Terus-terusan)

6. Lebih sibuk

Tak hanya sibuk di dunia pekerjaan, wanita yang berselingkuh sering sekali tiba-tiba memiliki acara bersama teman-temannya. Entah itu hangout bersama teman wanita hingga seringnya acara reuni yang diada-adakan. Memang di dalam sebuah hubungan, baik pacaran atau pernikahan, baik untuk wanita memiliki teman atau sahabat wanita. Namun jika frekuensinya lebih sering dibandingkan frekuensi bertemu Anda dan keluarga, hal ini perlu dipertanyakan lagi. Terlebih jika Anda meminta cerita tentang acara jalan-jalannya dan dia menolak untuk menceritakan pada Anda. (Baca juga : Cara Membuat Wanita Nyaman Lewat Chat)

7. Selalu nampak tergesa-gesa

Orang yang berselingkuh memiliki pikiran yang cenderung tidak tenang karena adanya beban psikologis yang ditanggungnya. Oleh karena itu, hal ini memiliki dampak yang parallel dengan aktivitas yang dilakukan, seperti misalnya selalu tergesa-gesa dan tidak terencana dengan baik. (Baca juga : Cara Membuat Wanita Tersenyum)

8. Lebih boros

Hal ini dikarenakan mereka sering pergi keluar dengan teman selingkuhnya. Baik itu pergi untuk makan bersama atau berbelanja. Hal ini semakin terlihat untuk wanita yang sudah berada di dalam hubungan pernikahan. Karena wanita menikah yang berselingkuh lebih sering kehilangan bon belanja dan tagihan anggaran rumah tangga yang lebih meningkat daripada biasanya. (Baca juga : Cara Membuat Wanita Nyaman dan Jatuh Cinta)

9. Sering bercerita tentang seseorang

Dia sedang memiliki teman baru dan tidak pernah berhenti dia ceritakan pada Anda. Dan karena itu dia sering kali bersikeras untuk bertemu dengan teman barunya dan mulai mengesampingkan jadwal bertemu dengan Anda. Jika hal ini terjadi, ada baiknya Anda mulai waspada. (Baca juga : Cara Membuat Wanita Nyaman Saat PDKT)

10. Terlihat bosan dengan Anda

Anda sudah terlihat tidak menarik lagi baginya. Hal in bisa terlihat ketika bertemu dengan Anda, dia sudah tidak terlihat antusias dan tidak terlalu menanggapi apa yang Anda ceritakan kepadanya. (Baca juga : Cara Membuat Wanita Tergila-gila)

11. Menarik diri

Menarik diri di sini bukan berarti menarik diri dari Anda. Alih-alih menarik diri dan menghindar dari Anda, dia akan lebih sering memperhatikan Anda untuk meringankan rasa bersalahnya. Menarik diri di sini adalah menarik diri dari lingkungan sosial Anda. Semisal, seorang istri yang sudah jarang menelepon orang tua Anda atau yang sering membatalkan acara untuk pergi bersama saudara atau keluarga Anda. Wanita melakukan hal ini karena merasa risih dekat bersama orang-orang yang memperhatikan Anda. Di mana orang-orang tersebut akan menjadi pihak yang pertama kali kecewa jika mengetahui adanya perselingkuhan antara Anda dan pasangan Anda. (Baca juga : Tanda Gebetan Mau Nembak)

12. Sering tampak bahagia

Jika pasangan Anda sering nampak bahagia dan tersenyum sendiri padahal Anda tidak melakukan apa pun, bisa jadi ini adalah indikasi adanya orang atau pria lain di dalam hidupnya. Terlebih jika wanita Anda tidak membagi kebahagiaan itu bersama Anda. (Baca juga : Tanda Pria Serius Sayang

13. Sibuk dengan ponsel

Kecanduan dengan ponsel adalah salah satu indikasi dari perselingkuhan, terlepas dari seringnya mengecek akun sosial media di dalam aplikasi ponsel. Wanita yang selingkuh bisa jadi akan mendapat telepon dari seseorang dengan intensitas yang meningkat, dan saat menerima telepon dia akan menghindar dari Anda. Tak hanya telepon, dia juga bisa saja sering mendapat sms atau chat dari orang yang sama. (Baca juga : Cara Membuat Wanita Penasaran)

14. Menghindari kontak mata

Orang yang berada dalam keadaan sedang menyembunyikan sesuatu atau berbohong, maka akan cenderung menghindari kontak mata dengan korban. Maka dari itu perhatikan intensitas kontak mata pasangan Anda ketika berbicara dengan Anda, apakah dia sering menunduk atau memandang kea rah lain saat berbicara dengan Anda. (Baca juga : Cara Memberi Perhatian pada Wanita yang Sedang Sakit)

15. Jarang berkata mesra

Tak ada lagi kata sayang atau I love you, baik di dalam percakapan langsung atau pesan pada ponsel. Selain itu, perhatian fisik kecil seperti memegang tangan atau mengelus rambut juga bisa jadi menjadi semakin berkurang. (Baca juga : Cara Mengetahui Perasaan Wanita kepada Kita)

Sebenarnya tidak ada tanda-tanda pasti dari perselingkuhan, ada kemungkinan bahwa mereka benar-benar sibuk atau sedang mengetes rasa cemburu Anda. Jika Anda melihat salah satu dari ciri ciri wanita selingkuh wajib diketahui di atas, jangan langsung paranoid dan menarik kesimpulan bahwa pasangan Anda sedang selingkuh. Tapi, jika Anda melihat banyak tanda di atas pada pasangan Anda, nah itu baru hal yang perlu diwaspadai. Dan jika sudah begitu, Anda lah yang memutuskan apakah hubungan Anda layak diperjuangkan atau tidak. Semoga beruntung!

 

Post a comment

Optional